> DIBUKA PPDB TAHUN PELAJARAN 2024-2025 , INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI WHATSAPP SEKOLAH 08112921157 >>> 25 APRIL 2024 SD MARSUDIRINI KETEMPATAN PERAYAAN PASKAH BERSAMA GURU KARYAWAN SE KECAMATAN SEMARANG TENGAH >>> 22 APRIL 2024 UPACARA BENDERA MEMPERINGATI HARI KARTINI

Kamis, 16 Agustus 2012

SD MARSUDIRINI ADAKAN LOMBA MENYAMBUT HUT RI KE-67


(Kamis, 16 Agustus 2012) Dalam menyabut HUT RI ke 67, SD Marsudirini Pemuda mengadakan lomba kecil-kecilan yang diadakan Kamis, 16 Agustus 2012.

Ada tiga macam permainan yang diperlombakan, yaitu: bola tangan, lomba tangkap ikan. dan lomba makan kerupuk. Semua siswa dari kelas I sampai dengan kelas VI ikut serta dalam lomba ini. Untuk kategorinya sebagai berikut: Lomba tangkap ikan pesertanya kelas I dan II, lomba makan kerupuk kelas III dan IV dan lomba bola tangkap kelas V dan VI. seluruh siswa SD Marsudirini berpartisipasi dalam perlombaan ini.

Suasana lomba dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI sangat meriah dan ramai. Seluruh peserta begitu semangat. Tawa riang dan sorak sorai penonton begitu bergemuruh memberi dukungan dan semangat kepada teman mereka yang bertanding. Kegiatan lomba berjalan dengan lancar, tertib dan aman

Diharapkan dengan diadakannya berbagai macam perlombaan dapat memberikan manfaat bagi siswa untuk meneladani perjuangan para pahlawan, pentingnya kerja sama, dan persaudaraan.
______________________________________________________________________
Kegiatan Ekstra Jurnalistik
Pengirim Naskah
Nama: Felice,
Kelas : V (Lima)
Sumber foto: Pak Veri/Pak tri

Tidak ada komentar: