> DIBUKA PPDB TAHUN PELAJARAN 2024-2025 , INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI WHATSAPP SEKOLAH 08112921157 >>> 25 APRIL 2024 SD MARSUDIRINI KETEMPATAN PERAYAAN PASKAH BERSAMA GURU KARYAWAN SE KECAMATAN SEMARANG TENGAH >>> 22 APRIL 2024 UPACARA BENDERA MEMPERINGATI HARI KARTINI

Jumat, 17 Agustus 2012

Akreditasi Sekolah Tahun 2012







Beberapa waktu lalu SD marsudirini Jl. Pemuda 157-159 melaksanakan akreditasi sekolah, tepatnya pada tanggal 8-9 Agustus 2012. SD Marsudirini Jl.Pemuda ingin memberikan yang terbaik dengan mematok hasil semua standar dengan nilai A. Agar mendapatkan nilai yang sangat memuaskan, maka seluruh guru dan karyawan bekerja keras mempersiapkannya.

Semuanya itu dipersiapkan satu tahun yang lalu, mulai dari standar penilaian, proses, sarana prasarana, dan keuangan yang seluruhnya 8 standar. Untuk akreditasi sekarang memang ada sedikit perubahannya, lebih detail dibandingkan dengan sebelumnya. Semua guru, karyawan merasakan kelelahan selama satu bulan lebih untuk 'nglembur' mempersiapkan (menata) apa yang harus dibutuhkan dalam setiap poinnya. secara khusus persiapan mengajar mulai penilaian (daftar nilai), Rencana pembelajaran berkarakter, prosata, prosater, program kelas, program kelas, program ekstrakurikuler, untuk tahun ajaran 2012-2013.

Dengan hasil yang didapatkan kepala sekolah, guru dan karyawan masih menunggu. Semua berharap nilainya memuaskan, dan dengan nilai yang memuaskan nantinya SD Marsudirini Jl. Pemuda 157-159 dapat maju dan berkembang, serta mampu bersaing menciptakan SDM yang bermutu dan berkarakter, menciptakan bibit-bibit juara seperti di tahun 2009 Liem Ariel yang mampu mendapatkan medali emas Olympiade IPA.

Seluruh keluarga besar SD Marsudirini Jl. Pemuda 157-159 mengucapkan terima kasih kepada: Yayasan Marsudirini, Dinas Pendidikan Semarang Tengah, Komite Sekolah, Wali Murid, Susteran Jl Pemuda, dan seluruh yang terlibat di dalamnya, atas dukungan dimana akreditasi SD Marsudirini Jl. Pemuda berjalan dengan baik, lancar. (admin)

Tidak ada komentar: