> SEGERA DIBUKA PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) UNTUK TAHUN PELAJARAN 2025-2026 , INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI WHATSAPP SEKOLAH 08112921157 >>> TALKSHOW LITERASI KESEHATAN SENIN 29 JULI 2024, AULA SD MARSUDIRINI, PUKUL 08.00-SELESAI BERSAMA RS ANUGERAH SEMARANG >>> KEGIATAN EKSTRAKURIKULER DIMULAI 1 AGUSTUS 2024

Senin, 20 Mei 2024

Manfaatkan Saluran Whatsapp untuk Memberikan Informasi Sekolah

 



Dalam era digital yang terus berkembang pesat, banyak perusahaan dan instansi termasuk SD Marsudirini mengintegrasikan WhatsApp ke dalam strategi promosi sekolah dan layanan.

WhatsApp, sebagai platform komunikasi instan yang populer, bukan hanya digunakan untuk berkomunikasi antar individu, aplikasi yang dimiliki perusahaan Meta itu juga memiliki potensi besar sebagai alat yang efektif untuk memberikan informasi.

Pada tanggal 20 Mei 2024 bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, tim humas dan publikasi SD Marsudirini Pemuda membuat saluran Whatsapp yang memiliki tujuan memberikan informasi dan kegiatan terbaru SD Marsudirini.

Salah satu alasan tim humas dan publikasi menggunakan saluran Whatsapp karena semua orang tua murid menggunakan media sosial seperti Instagram, facebook tetapi rata-rata menggunakan Whatsapp. Biasanya sekolah memberikan informasi untuk orang tua dikirim melalui group Whatsapp (WAG) lewat guru kelas.

Sebagai responnya, pengikut dapat menunjukkan minat mereka terhadap konten saluran dengan reaksi emoji di informasi saluran yang dibagikan atau memberikan suara ke polling.

Link Saluran Whatsapp SD Marsudirini https://whatsapp.com/channel/0029Vaf2VR29sBIHyWS6Nf3d.

Tidak ada komentar: