> DIBUKA PPDB TAHUN PELAJARAN 2024-2025 , INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI WHATSAPP SEKOLAH 08112921157 >>> 25 APRIL 2024 SD MARSUDIRINI KETEMPATAN PERAYAAN PASKAH BERSAMA GURU KARYAWAN SE KECAMATAN SEMARANG TENGAH >>> 22 APRIL 2024 UPACARA BENDERA MEMPERINGATI HARI KARTINI

Sabtu, 05 Oktober 2013

Misa Pesta Fransiskus

Semarang, 4 Oktober 2013 diadakan misa dan dilanjutkan dengan pesta Santo Fransiskus di aula SD Marsudirini Pemuda. Dalam misa ini diikuti guru dan karyawan TK Marsudirini BSB, SD Marsudirini BSB, TK Kanak-kanak Yesus, SD Marsudirini Pemuda, SMP Maria Goretti, ASM serta karyawan Susteran. Dalam pesta Santo Fransiskus mengambil tema "Persaudaraan Wujud Iman". Pada pesta ini ada 4 guru-karyawan yang purna tugas dan 5 guru-karyawan 25 tahun mengabdi di Yayasan Marsudirini.
Setelah misa, dilanjutkan dengan acara pentas seni dari sekolah-sekolah Marsudirini komplek Poncol. Romo dan Susuter pun tampak berseri dan antusias dengan melihat anak-anak TK Kanak-kanak Yesus yang lucu, dengan kostum merah menyala dan dipadukan warna hitam dan kuning.





Setelah penampilan dari TK Kanak-Kanak Yesus, dilanjutkan dengan penampilan musik kulintang yang dibawakan oleh SD Marsudirini BSB (ALASKA =Alas karet). Pada penampilan ini, siswa SD Marsudirini BSB membawakan 5 lagu yang sangat indah.















Tidak ada komentar: