> DIBUKA PPDB TAHUN PELAJARAN 2024-2025 , INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI WHATSAPP SEKOLAH 08112921157 >>> 25 APRIL 2024 SD MARSUDIRINI KETEMPATAN PERAYAAN PASKAH BERSAMA GURU KARYAWAN SE KECAMATAN SEMARANG TENGAH >>> 22 APRIL 2024 UPACARA BENDERA MEMPERINGATI HARI KARTINI

Selasa, 20 November 2012

SD Marsudirini ikuti Freed Writing Contest

Dimulai hari rabu 10 Oktober 2012 diadakan pameran besar oleh Honda Semarang Center (Authorized Main dealer) di mall Paragon City. Pameran ini merupakan gabungan dari 4 dealer yang ada di semarang yakni Honda Semarang Mandalatama , Honda Gajahmada, Honda Istana Kusuma dan Honda Istana Cendrawasih. Adapun mobil yang di pamerkan adalah 3 unit All-New CRV, Honda Brio, Honda Jazz dan Honda Freed. Guna memeriahkan pameran ini, turut diadakan foto kontes bertemakan “All New CR-V; Everybody’s watching”.Pada kesempatan yang sama, juga di selenggarakan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba “Freed Writing Contest” kategori A dan B yang telah di adakan sebelumnya pada tanggal 10 Oktober 2012. Adapun pemenang dari acara tersebut adalah :
  • Juara 1 kategori A adalah Kathleen dari SD Marsudirini Pemuda
  • Juara 2 kategori A adalah Melvern dari Mondial School
  • Juara 3 kategori A adalah Felicia Harto dari SD Marsudirini Pemuda
  • Juara 1 kategori B adalah Felice dari SD Marsudirini Pemuda
  • Juara 2 kategori B adalah Defa Rizky Pratama dari SD Assalamah Ungaran
  • Juara 3 kategori B adalah Matthew dari SD Marsudirini Pemuda
http://www.hondasemarangcenter.com/crvexe.html
Pemenang dari acara Freed writing contest, masing-masing akan mendapatkan trophy, certificate of achievement, dan sebuah voucher hotel berbintang di Yogyakarta untuk masing – masing pemenang. Acara pameran besar tersebut juga di meriahkan oleh beberapa pendukung acara seperti Dede Hong, Augie Rinie, dan Art Channel acoustic band. 

Tidak ada komentar: