> DIBUKA PPDB TAHUN PELAJARAN 2024-2025 , INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI WHATSAPP SEKOLAH 08112921157 >>> 25 APRIL 2024 SD MARSUDIRINI KETEMPATAN PERAYAAN PASKAH BERSAMA GURU KARYAWAN SE KECAMATAN SEMARANG TENGAH >>> 22 APRIL 2024 UPACARA BENDERA MEMPERINGATI HARI KARTINI

Sabtu, 08 September 2012

Sosialisasi KKM dan Seminar








Sabtu, 8 September 2012 SD Marsudirini Jl. Pemuda mengundang Bapak/Ibu Wali murid dalam sosialisasi kegiatan siswa, program kelas, KKM, dan seminal. Dalam sosialisasi dimulai pukul 09.00 yang bertempat di Aula Lantai I untuk orang tua yang mempunyai anak kelas I sampai III. Sedangkan lantai II untuk orang tua yang mempunyai anak kelas IV-VI. Acara berjalan dengan lancar.

Acara sosialisasi ini tidak dihadiri oleh Sr. M. Laurentine, OSF, S.Pd selaku Kepala Sekolah SD Marsudirini Jl. Pemuda. beliau berhalangan hadir karena ada acara yang tidak bisa ditinggalkan.Pesan Suster telah disampaikan oleh Ibu VM Susilowati untuk kelas kecil (Kelas I dan III), dan Ibu Angela Tami untuk kelas besar (IV dan VI) atas ketidakhadiran suster.

Sosialisasi dengan orang tua murid sebenarnya disampaikan pada awal tahun ajaran, tetapi karena banyaknya kegiatan di SD Marsudirini seperti Akreditasi dan Libur hari raya, akhirnya disepakati pada bulan ini untuk menyampaikan sosialisasi orang tua murid.

Tidak hanya itu saja, dalam sosialisasi ini SD Marsudirini Jl. Pemuda juga mengudang narasumber yang begitu peduli pendidikan yaitu Romo Carol, OFM. Walaupun Romo Carol diberi waktu hanya 1 jam, orang tua murid sangat antusias mendengarkan. Semoga apa yang didapatkan pada seminar singkat dapat bermanfaat bagi orang tua, guru. Berkah Dalem...

Bagi Bapak / Ibu ingin dokumen materi sosialisasi dapat didownload:
PRESENTASI 1
PERMASALAHAN
APA YANG DIBUTUHKAN ANAK DARI ORANG TUA






Tidak ada komentar: