> SEGERA DIBUKA PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) UNTUK TAHUN PELAJARAN 2025-2026 , INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI WHATSAPP SEKOLAH 08112921157 >>> TALKSHOW LITERASI KESEHATAN SENIN 29 JULI 2024, AULA SD MARSUDIRINI, PUKUL 08.00-SELESAI BERSAMA RS ANUGERAH SEMARANG >>> KEGIATAN EKSTRAKURIKULER DIMULAI 1 AGUSTUS 2024

Jumat, 03 Mei 2024

Awali Bulan Rosario SD Marsudirini Mengadakan Doa Rosario Bersama

 Bagi umat Katolik, bulan Oktober adalah bulan Rosario. Bulan Rosario merupakan bulan yang istimewa untuk menghormati Santa Perawan Maria dan mengenang kekuatan berdoa kepada Allah melalui perantaraan Bunda Maria.

Gereja Katolik memiliki tradisi mendedikasikan bulan-bulan tertentu untuk devosi tertentu, salah satunya bulan Oktober. Bulan oktober adalah bulan Rosario yang dikhususkan untuk menghormati Bunda Maria akan kekuatan berdoa kepada Allah melalui perantaranya.

Tradisi di SD Marsudirini di bulan Mei diadakan doa Rosario bersama di halaman setiap Jumat dimulai pada 3 Mei 2024.

Doa Rosario adalah doa renungan umat Katolik. Doa ini merupakan renungan atas misteri keselamatan, dari saat Yesus mulai dikandung sampai Ia dimuliakan di surga dan mengutus Roh Kudus. Doa rosario berisi berbagai peristiwa yang mencerminkan kehidupan Yesus Kristus.


Tidak ada komentar: