> DIBUKA PPDB TAHUN PELAJARAN 2024-2025 , INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI WHATSAPP SEKOLAH 08112921157 >>> 25 APRIL 2024 SD MARSUDIRINI KETEMPATAN PERAYAAN PASKAH BERSAMA GURU KARYAWAN SE KECAMATAN SEMARANG TENGAH >>> 22 APRIL 2024 UPACARA BENDERA MEMPERINGATI HARI KARTINI

Minggu, 08 November 2015

Misa Tahun Ajaran Baru 2015-2016

Liburan telah selesai, saatnya kembali ke sekolah lagi dengan hati yang riang, penuh kegembiraan. Ya.. setelah beberapa mingu anak-anak menikmati liburan bersama ayah, ibu, adik dan kakak di rumah, pastinya ada rasa kangen dengan teman-teman di sekolah. Banyak anak yang merasakan hal seperti itu. Bapak dan ibu guru juga merasakan hal yang sama. Beliau merasakan kerinduan bersama anak-anak di sekolah.
Setiap tahun, awal ajaran baru SD Marsudirini selalu mengadakan misa yang dipimpin oleh Romo/Pastor. Harapannya, dalam kegiatan belajar di sekolah diberkati oleh Tuhan supaya kegiatan dapat berjalan dengan lancar, anak-anak dapat menyelesaikan tugan dengan rasa penuh tanggung jawab sehingga mereka dapat mengembangkan potensi dalam diri mereka.
Misa awal tahun ini tidak hanya diikuti oleh anak-anak,kepala sekolah, guru, dan karyawan tetapi juga orang tua murid. Kegiatan misa ini juga berjalan dengan lancar, karena semua terlibat dalam tugas-tugas seperti dalam menghias altar, pembawa persembahan, pembacaan kitab suci, putra altar,membawa rangkaian bunga.

Tidak ada komentar: