> DIBUKA PPDB TAHUN PELAJARAN 2024-2025 , INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI WHATSAPP SEKOLAH 08112921157 >>> 25 APRIL 2024 SD MARSUDIRINI KETEMPATAN PERAYAAN PASKAH BERSAMA GURU KARYAWAN SE KECAMATAN SEMARANG TENGAH >>> 22 APRIL 2024 UPACARA BENDERA MEMPERINGATI HARI KARTINI

Rabu, 24 September 2014

Tour de Jogja

Refreshing adalah melakukan kegiatan yang menyenangkan dengan maksud untuk melepas stres, sedangkan stres adalah kejenuhan yang terkumpul dari rangkaian aktivitas yang biasanya membuat orang yang bersangkutan ngedown atau malah depresi karna tidak bisa menyalurkan stres. Oleh karena itu refreshing itu penting demi menjaga kesehatan mental kita,ada berbagai macam bentuk refreshing seperti olahraga,bermain games,bercanda, dan kegiatan lainnya yang membuat kita nyaman,senang, dan rileks.

Melalui refreshing, beberapa bulan yang lalu tepatnya bulan Juli seluruh guru karyawan dan staf SD Marsudirini mengadakan tour ke Jogja. Rute yang dituju adalah Taman Sari  dan Pantai Indrayanti. Selain untuk menghilangan rasa kejenuhan ini, dapat menjalin kekeluargaan di SD Marsudirini.

Tidak ada komentar: